Senin, 15 Agustus 2016

PERCAYA HANYA TUHAN YANG MAHA MEMBOLAK BALIKAN HATI 


Saat air mata jatuh,saat hati ini hancur,saat raga ini tidak bisa menopang diri sendiri,
saat ini pun aku tidak bisa bersama mu kembali,
hati bagaikan di cabik, hati bagaikan di tusuk,hati bagaikan di bakar api,
wahai yang maha mengerti cinta, boleh kah aku meminta keadilan cinta ku, 
berbulan bertahun aku menjaga perasaan ini,menjaga cinta ini, menjaga kesetian ini, hanya untuk dia.
bahkan raga pun aku jaga untuk dia, 
Detik hari bulan sudah aku lewati hanya untuk selalu bertahan bersama dirimu,
tapi dengan mudah dirimu hapus semua dengan sekejap.dengan mudah hilangkan kepercayaan yang amat dijaga bertahun tahun, 
serasa di tusuk pisau di saat orang yang kita cintai mengores hati,,seakan sesak dan tidak bisa bernapas,,rasanya seakan mati hati ini,melihat dia,mendengar orang yang kita cintai selama ini tidak mencintai kita,,hati pun rasa terbakar,ingin menjerit hati ini tapi tidak bisa seakan terkunci,
hanya airmata pun yang bisa aku luapkan di saat hati ini hancur,hancur seakan tidak ada artinya,pengorbanan,kesetiaan ,perhatian, kasih syang, bahkan tidak ada artinya disaat kita mendampingi pasangan kita dari nol di saat susah,,semua itu hilang,di saat orang itu sudah menemukan jati dirinya, 
tapi hati ini pun selalu percaya, tidak mungkin dengan segampang itu melupakan semuanya, percaya sedikit pun pasti dia akan ingat sama apa yang wanitanya korbankan,
percaya hanya tuhan yang maha membolak balikan hati, suatu saat dia akan sadar betapa tulusnya orang yang selama ini dia sakiti,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar