Minggu, 30 Oktober 2016

Hati yang Terkhianati



detik hari yang selalu aku rasakan tanpa adanya dia,, tanpa adanya suara dia, tanpa adanya kabar dia,
rasa itu seakan membunuh hatiku,, 
berapa lama lagi aku terus bertahan menahan rasa kecewa,rasa sakit hati, yang sangat amat perih,
maaf aku curahkan isi hati ini di blogger  ini,. karena haya ini yang aku bisa curahkan isi hati aku yang amat sakit, terkhianati oleh orang yang selama ini aku cintai, terkhianati oleh cinta yang selama ini aku perjuangkan, oh tuhan sakit hati ku yang amat menyakiti rasa yang hati ku,, 
sangat sulit aku melupakan semuanya,, semua tentang dia, semua tentang kebersamaan kita yang kami lalui suka duka, terkhianati oleh orang ketiga,, :'(
Zulfikar, apakah kou tidak ingat bagaimana aku sakit hati, bagaimana aku menahan rasa kecewa ini,
tidakkah kamu merasakan hancur hati aku, di saat aku membutuhkan kamu, di saat ini pula kamu meninggalkan aku, 
apa salah dosa ku, sehingga kou bisa mengkhianati kesetian aku, ketulusan aku, pengorbanan aku,
yang tidak pernah pergi di saat kamu terpuruk, di saat kou tidak memiliki apa apa. di saat kou tidak memiliki pekerjaan, di saat kou sudah bisa berdiri dengan gampang kou tinggalkan aku, yang tidak pernah mengkhianati dirimu, yang selama ini selalu setia menunggumu berlayar, 
dengan gampang kamu blokir  pesan Fb ku, di saat aku membutuhkan penjelasan mu, 
maaf aku yang pertama kamu blokir kontak BBm mu, karena aku sangat kecewa atas sikap mu, kecewa sama pesan yang aku dapat, status yang kamu pasang buat cewe itu, sangat menyakiti hati aku Zulfikar, kamu tau bagai mana hancur hati aku, cemburu hati aku,, tidakkan kamu rasakan ,
di saat itu kamu dengan mudah lupakan itu semua, tanpa ada kamu hubungi aku,,
JUJUR ,sampai saat ini aku masih mencintaimu, berharap kamu bisa berubah,, karena aku yakin kamu masih mencintai aku,, aku harap tuhan semua akan indah pada waktunya, karena aku percaya hanya tuhan yang maha membolak balikan hati,, 


Terima kasih 
Rere 31 okt-2016
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar