Senin, 06 Maret 2017

hati yang selalu tersakiti

Tuhan aku tidak ingin terus terusan seperti ini, rasanya sakit tuhan, aku juga ingin bahagia , tapi bukan dengan cara tersakiti terus terusan, aku juga ingin merasakan hal yang sama dicintai oleh orang yang aku cintai,, aku tidak tau harus bagaimana, aku sangat lelah sama sikap dia yang seakan acuh dan sangat menyakiti hati aku,,aku udh cukup sabar menghadafi dia tapi apa semua yang aku lakukan tidak berarti bahkan tidak ada dimata dia, bahkan apa yang selama ini aku lakukan pengorbanan waktu,kesetian semuanya tidak beguna untuk dia, tuhan apa kah semua yang aku lakukan semua atas kehendak mu, bahkan kejadian kemarin itu sangat menyakiti aku,, aku pikir dia akan peduli di saat dia mendapatkan kabar buruk dari aku, tapi itu pun dia hanya acuh seakan tidak peduli sama keadaan aku, tuhan itu sangat menyakiti aku, aku telpon sms tidak sedikit pun dia balas, bahkan hari iini dia baru balas setelah satu hari aku menunggu kabar dia, dengan gampang dia bilang hp dia tertinggal sedangkan dia kemrin masih balas pesan dengan singkat, setelah aku coba telp dia tidak respon, itu pun tidak dia pikirkan bagaiman sakitnya perasaan aku,, aku pikir dia akan berubah dan bisa menerima aku,tapi sikap cuek dia yang selalu bikin aku muak jenuh, aku bukan wanita yang seenak dia mainkan perasaan aku, aku punya hati perasaan,aku tau aku sangat mencintai dia, tapi bukan berarti kamu bisa perlakukan aku seperti ini,, jika memang aku bukan wanita yang kou inginkan tlong jangan memberikan harapan kosong, jika itu semua hanya menyakiti aku 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar