Jumat, 27 Januari 2017

kesetian seorang wanita Hubungan LDR

                                                                                                              Tanggal 27 januari 2017

aku sangat bersyukur kepada allah SWT, doa ku di kabul oleh tuhan, orang yang aku cintai dengan ijin allah dia menghubungi ku,yang hampir 6 bulan hilang komunikasi, karena komplik,dan karena dia juga kerja di kapal, sempat putus asa akan cinta ku, aku berpikir kita tidak ada pernah komunikasi, dan benar benar putus,
namun hati ku tidak mengijinkan untuk move on dari dia, berapa bulan aku coba mengalihkan pikirkan ku untuk tidak teringat dengan dia, namun masih ttp saja aku tidak bisa, bahkan setiap hari aku mencoba memperbayakan kesibukan,, dan tidak lepas aku pun berdoa untuk 
hubungan ku,, bahkan tidak berhenti sholat tahajud, , beberapa hari sebelum dia hubungi aku, aku bermimpi baju lama yang dulu hilang aku melihat kembali, dan rasa hati ini aku memilih baju itu kembali,, tidak lama setelah aku mimpi itu aku bertanya kepada orang tua aku, tentang mimpi itu, namun mama memberikan informasi, katanya kalau mimpi baju lama bertemu kembali artinya orang yang kita sayang akan kembali, namun aku tidak percaya sama mimpi itu, , ada 1 minggu selang mimpi itu, pas malam hari hati ku tidak tenang, rasanya sedih kangen akan dia, pas pukul 23:00 malam aku udah bersiap tidur, tiba tiba ada hp ku berbunyi, aku pun melihat hp aku yang aku lihat ada nomor yang aku kenal dengan nama dia, aku pun sampai bengong dan rasanya gemetar pada saat aku dapat calling dari dia, akhirnya aku coba menerima calling dari dia, dengan nama HALLO , dia langsung menjawab, YANK. aku dengan nada suara sedih langsung menangis, yang tidak bisa menagan rasa hati rindu yang teramat mendalam selama 6 bulan tidak ada kabar berita, bahkan kita bnr bnr loscontek, bahkan setiap hari waktu aku coba tlp nomor dia tidak aktif,dan skrng aku dapat calling dari dia, di situ kami curahkan rasa rindu kami berdua, bahkan diri ini tidak bisa menahan air mata. ttp saja menangis,, sampai dia menggungkapkan rasa rindu dan bersalahnya dia, dia tetap bilang maaf berkali kali, namun hati ini tetap tidak pernah membenci dia, hati ini tetap menintai dia, tidak ada pikir untuk berpaling dari dia, tetap akan ku jaga kesetian ku untuk mu, dan dia memberikan kabar jika dia sudah pulang dari singapura,sekarang dia di makassar, alhasil kami pun melakukan hubungan LDR kembali, sangat menyedihkan
hal yang paling aku tunggu kedatangan dia ke jakarta untuk menemui aku, bahkan kami berencamna untuk serius dengan hubungan kita, rasanya tidak percaya dia akan melamar ku, 
bertahun tahun kami terpisah pulau namun yang aku dapat sangat indah, bisa bersama dengan orang yang kucintai, bahkan orang yang sayang akan menjadi calon suami ku, 
oh tuhan semoga kou bisa terus merestui langkah kami, untuk bersama selamanya,, :)


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar