Rabu, 13 Desember 2017

isi hati aku Z

 Desember - tgl 12- 2017


Saya ingin sekali cerita  apa yang saya rasakan,mungkin tu keluh saya sebagai Olive yang di tinggal Popeye berlayar,
setiap hari waktu saya bekerja dan di waktu senggang kadang saya cari kesibukan apa yang tidak begitu pokus mikirin dia yang di negri sebrang,, 

namun jika pada malam hari kadang hati nie selalu tidak bisa kontrol selalu inget akan dia, yang sedang sibuk bekerja siang malam di lautan, yang kadang tengah malam baru bisa menghubungi saya, di saat mata dan tubuh ku lelah dan tertidur, namun di saat itu pula saya langsung terbangun dan saya langsung bersemangat angkat tlp yang sudah berdering lama sekali memanggil ku,hanya canda tawa yang selalu saya  berikan di saat dia jauh, mungkin agar dia juga tidak begitu jenuh dengan keadaan dia disana, saya kadang tdak bisa menahan airmata saya  yang selalu dia bilang lebay, jujur saya sangat tidak bisa jika harus jauh, bahkan biasa kita komunikasi tanpa henti disaat dia di darat, setiap weekend bersama, nonton bioskop , makan, jalan, kdang dia selalu masakin makanan kesukaan aku, 

sayang aku sangat rindu akan itu,, kadang canda mu yang selalu aku rindukan, 
sayang apakah kamu terlalu sibuk dengan kapal mu, 
sayang apakah kamu terlalu asyik dengan lautan mu,
sampai kadang kou jarang sekali memberiku kabar,,

setiap hari ku selalu aku habiskan dengan menunggu pesan tlp darimu, setiap ada pesan dan tlp berdering aku berharap tu pesan atau tlp dari kamu, 
namun kadang aku hilang semangt rapuh dan tidak bisa menahan semua yang aku rasakan, 

3 tahun lebih kita bersama suka duka bhkan bnyk sekali cobaan yang datang, tapi aku yakin suatu saat nanti kou akan bawa aku berlayar dengan nahkoda mu, untuk kou tunjukan jika aku wanita terhebatmu,,

Miss you Hon ( Zulfikar 💗 Rere 😘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar