Rabu, 08 Agustus 2018

Rasanya pengen teriak kencang, menjerit atau matikan hati ini 

Ya Allah ini takdirku ya Rob, ini kah cara jodoh ku😢
Haruskan aku marah atau kecewa, atas apa yang sudah kou permainkan dengan Takdirku. 
Knp ya allah harus seperti ini,, ku tak sanggup menjalani ini semua, 
Ku sudah berusaha sekuat tenaga, tapi apa semuanya nihil ku tak sanggup melupakan dia dia org yang sudah mengkhianati ku namun aku masih tetep mencintainya..walo pun hati ku sakit sakit 
dan aku harus menikah dengan laki laki yang tak pernah aku cintai,😭
Ya Allah tumbuhkan rasa cinta di hati ku terhadap suami ku
Buang lah rasa cinta ini untuk laki laki yang sudah mengkhianati ku, dan sudah menyakiti hati ku
Aku mohon tuhan,berikan ketenangan tu dalam diri ku
Rasa tu membuat sakit hati ku, 

Ku ingin bahagia bersama suami ku yang sudah tulus mencintai ku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar